29 April 2018

KEMBALI KE STADION SULTAN AGUNG, ANDHIKA WIJAYA KENANG PERJUANGAN HEBAT TIM BALI UNITED U-21

    Ada sesuatu yang berbeda dirasakan I Made Andhika Wijaya saat menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Minggu (30/4) pagi tadi. Andhika mengaku stadion yang akan menjadi venue pertandingan Bali United kontra PS Tira tersebut memiliki kenangan indah terhadap dirinya dua tahun lalu bersama tim Bali United U-21.
    "Ya, kembali ke Stadion Sultan Agung membuat saya teringat semifinal ISC U-21 saat Bali United U-21 melawan Persela U-21. Saat itu pertandingan berlangsung sangat ketat dimana skor akhir 4-3 untuk kemenangan kami. Awalnya kami memang tidak diunggulkan karena di penyisihan kami dua kali kalah dari Persela. Namun dengan perjuangan luar biasa, kami akhirnya yang mampu ke final," kenang Andhika.
    Lebih lanjut, Andhika menyebut bila kenangan tersebut cukup membuat dirinya termotivasi menghadapi laga kontra PS Tira besok malam. Namun ia juga cukup mewaspadai semangat juang PS Tira yang dianggapnya akan tampil habis-habisan di pertandingan besok.
    "Tentunya saya sangat termotivasi untuk mengulang kenangan indah saya bersama Bali United U-21 di Stadion Sultan Agung. Tapi lawan yang dihadapi besok jelas berbeda. PS Tira pasti juga akan termotivasi meraih kemenangan meskipun mereka saat ini berada di papan bawah. Mereka tentu ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen," kata Andhika.
    Peran Andhika Wijaya di laga kontra PS Tira besok tentu sangat dibutuhkan. Semangat juang tak kenal lelah yang selalu ditunjukkan Andhika di setiap pertandingan akan menjadi hal yang menarik untuk dinantikan.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PS Tira hari Senin, 30 April 2018 malam besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS