4 January 2020

KEMBALI LATIHAN HARI MINGGU BESOK, INI RENCANA TECO UNTUK PENGGAWA SERDADU TRIDATU

Setelah mendapat waktu libur sejak tanggal 24 Desember 2019 lalu, skuad Serdadu Tridatu dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Minggu (5/1) besok di Lapangan Tri Sakti, Legian. Latihan ini juga sekaligus menjadi persiapan awal jelang menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara jelang sesi latihan besok sore. Ia mengaku sangat berharap seluruh pemainnya bisa hadir dalam latihan besok. Namun ia juga cukup mengerti bila ada beberapa pemainnya yang masih belum bisa bergabung. 
 
"Ya, kami akan mulai latihan lagi hari Minggu besok. Kami memang berharap semua pemain yang langsung bergabung di latihan besok. Hanya saja memang ada beberapa pemain yang masih harus mengurus keperluan pribadi mereka dan mungkin belum bisa bergabung," ujar Coach Teco.
 
Terkait materi latihan pasca liburan, Teco pun menyebut bila fisik menjadi perhatiannya. Namun ia juga tidak akan melupakan sesi tektik dan taktik untuk mematangkan persiapan sebelum bertolak ke Singapura. 
 
"Untuk latihan awal setelah liburan, kami pastinya ada tes fisik untuk melihat kondisi semua pemain setelah libur beberapa hari. Selain itu dalam persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers, kami juga ada latihan teknik dan taktik," kata Coach Teco.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS