24 January 2020

KEMBALI LATIHAN SETELAH JALANI LIBUR, KONDISI FISIK PENGGAWA BALI UNITED TETAP STABIL

Setelah diberikan waktu libur sehari pasca kembali dari Melbourne, Australia, skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan hari Jumat (24/1). Dalam sesi latihan sore tadi, para pemain lebih banyak berlari mengelilingi lintasan lari di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.  
 
Ditemui usai sesi latihan tadi, pelatih fisik Bali United, Rony Azani menuturkan bila kondisi fisik penggawa Serdadu Tridatu secara keseluruhan nampak baik. Ia juga menambahkan bila program latihan selama ini cukup mampu menjaga kondisi fisik setiap pemain. 
 
"Rata-rata fisik pemain saat ini baik. Hanya ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, kondisi fisiknya sedikit menurun. Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah mengenai fisik pemain tersebut," ujar Rony. 
 
Lebih lanjut ia juga menyebut bila tidak ada perbedaan kondisi secara fisik yang dialami para pemain Bali United yang tergabung dalam rombongan ke Melbourne dan juga yang tetap berada di Bali. 
 
"Jika melihat fisik pemain yang berangkat di beberapa pertandingan away Champions Asia lalu dengan yang tetap latihan di Bali tidak mengalami perbedaan. Semuanya tetap mampu menjalani program latihan daya tahan fisik hari ini. Artinya program latihan dari pelatih pun berjalan dengan baik selama ini," tambah Coach Rony. 
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (25/1) besok sore di Stadion Samudra, Kuta.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan