27 November 2019

KEMBALI MAIN DIKANDANG, FADIL BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER

Kapten tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu mengaku sangat antusias menyambut laga Bali United kontra Persib Bandung hari Kamis (28/11) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bagi Fadil kembali bermain dikandang sendiri akan menjadi semangat baru untuk timnya pasca menjalani empat laga away. 
 
"Alhamdullilah setelah empat pertandingan tandang, akhirnya kami bisa main dikandang lagi besok melawan Persib. Pastinya kami sangat butuh dukuangan dan doa seluruh suporter di pertandingan besok. Kami juga dari pemain pastinya siap memberikan kemampuan terbaik untuk hasil terbaik besok," ujar Fadil.
 
Disinggung tentang waktu kick off yang cukup malam yaitu 21.45 WITA, pemain asal Palu ini menganggap tidak ada masalah untuk dirinya dan rekan-rekannya. Ia pun tetap berharap suporter bisa tetap meramaikan laga besok kendati pertandingan akan dimulai cukup malam. 
 
"Mengenai jam kick off yang cukup malam, pastinya kami dari pemain tidak ada masalah. Sebelumnya kami juga sudah pernah main di waktu seperti itu. Untuk suporter, seperti yang saya katakan, kami sangat butuh dukungan dari mereka agar kami bisa lebih bersemangat lagi," kata Fadil.
 
Fadil Sausu sendiri perannya cukup vital dalam permainan Bali United secara keseluruhan. Selain menjadi kapten tim, ia juga kerap menjadi pemain yang berperan penting dalam gol-gol yang dicetak pemain Bali United. Dalam 28 laga yang ia jalani, total Fadil sudah mengemas dua gol dan enam assist.
 
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persib Bandung besok malam mulai pukul 21.45 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS