10 November 2019

KEMBALI PASCA ABSEN, HAUDI ABDILLAH BICARA TEAMWORK ANTAR PEMAIN BALI UNITED

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah dipastikan bisa kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu saat laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura hari Senin (11/11) besok sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Haudi memang sempat absen saat Bali United bermain imbang dengan tuan rumah PSS hari Rabu (6/11) lalu. 
 
Haudi yang ditemui usai sesi uji coba lapangan sore tadi mengatakan bila dirinya cukup antusias menyambut laga besok. Ia pun mengungkapkan tekadnya apabila mendapat kesempatan turun bermain di laga besok. 
 
"Yang pasti saya sangat senang bisa kembali setelah sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Saya merasa sangat siap untuk kembali membantu Bali United meraih hasil positif di pertandingan besok," ujar Haudi. 
 
Haudi juga menambahkan bila absennya beberapa pemain di laga besok tidak akan mengurangi kekuatan tim Serdadu Tridatu. Teamwork yang kuat menjadi salah satu alasan yang membuat mantan kapten PSIS tersebut beranggapan seperti itu. 
 
"Ya, memang ada beberapa pemain yang akan absen besok karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa tim ini punya teamwork yang bagus antar pemain. Jadi menurut saya siapa pun besok yang main pastinya memiliki semangat yang sama dan kekuatan tim tidak akan berkurang," kata Haudi. 
 
Lebih lanjut, Haudi juga berbicara tentang kekuatan tim Mutiara Hitam. Menurutnya tim asuhan Jacksen Tiago bermaterikan pemain-pemain yang berpengalaman di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 
 
"Saya lihat materi tim Persipura adalah pemain-pemain yang berpengalaman. Para pemain antar lini mereka juga punya kualitas bagus. Jadi kami memang harus benar-benar fokus dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok," tutup Haudi. 
 
Jangan lewatkan aksi Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS