1 December 2022

KEMBALI PERKUAT TIMNAS INDONESIA, SPASO: SAYA HARAP BISA JAWAB KEPERCAYAAN COACH SHIN TAE YONG

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic kembali ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia setelah melewati beberapa edisi agenda Skuad Garuda.

Spaso sudah menjalani agenda dari Timnas Indonesia sejak hari Rabu (30/11) kemarin di Training Center Pantai Purnama milik Bali United.

Kehadiran Spaso menambah empat pemain naturalisasi yang akan menghuni Skuad Garuda menjelang kompetisi Piala AFF 2022.

Selain Spaso sebagai pemain naturalisasi, ada gelandang tengah asal Belanda yang sudah menjadi warga negara Indonesia yaitu Marc Klok.

Selain itu, dua amunisi tambahan yang telah resmi berganti warga negara Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh menjadi andalan baru Timnas Indonesia di sektor pertahanan.  

Komposisi pemain naturalisasi ditambah beberapa pemain berpengalaman seperti Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama Pranata dan Andy Setyo yang telah malang melintang di kompetisi Indonesia menambah kekuatan bagi Indonesia.

Selain itu, beberapa nama penggawa muda seperti Ramadhan Sanantha, Muhammad Ferrari, dan juga beberapa pemain yang membela tim luar negeri akan menambah kekuatan dari komposisi Timnas Indonesia kali ini.

Spaso pun mengakui bila kekuatan Indonesia jelang Piala AFF patut diacungi jempol dengan komposisi yang ada.

“Saya pikir skuad Timnas Indonesia sangat kuat, banyak pemain berkualitas, campur dengan pemain muda dan pemain pengalaman. Saya optimis dengan kedalaman skuad Timnas yang akan tampil di Piala AFF 2022 nanti,” ungkap Spaso.

Sejauh ini Spaso memang pemegang top skor dari Liga 1 musim lalu dan pada musim ini baru mencetak 7 gol dari 11 kali penampilannya di lapangan hijau.

Pengalaman itulah yang memberikan motivasi lebih buat Spaso untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya bagi Timnas Indonesia.

“Saya harap bisa menjawab kepercayaan Coach Shin Tae-yong pada kali ini,” harap Spaso.

Motivasi itu tidak lain agar Spaso menjadi pilihan utama di skuad utama Garuda yang akan tampil di Piala AFF 2022.

Pengalaman Spaso di Liga 1 dengan meraih 3 trofi pada tiga musim berbeda dalam dua tim besar berbeda menjadi modal Spaso untuk bisa mengangkat prestasi Timnas Indonesia lebih baik dari kompetisi yang sudah dilalui.

Luar Biasa Bratee!!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS