5 January 2022

KEMBALINYA EBER & PACHECO, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED

Laga lanjutan pekan XVII Bali United akhirnya dimulai dengan menghadapi Persebaya Surabaya. Laga Serdadu Tridatu pada awal tahun 2022 ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Kedua tim pun telah merilis skuad yang akan diturunkan dalam pertarungan lapangan hijau di kota Denpasar ini. Pasukan Serdadu Tridatu yang diturunkan juga berdasarkan kondisi fisik prima untuk menghadapi kekuatan dari skuad Bajul Ijo.

Wawan Hendrawan menjadi palang pintu terakhir Serdadu Tridatu dengan tembok pertahanan berpengalaman. Duet Haudi dan kembalinya Willian Pacheco di benteng pertahanan akan disokong Ricky fajrin dan juga Andhika Wijaya.

Lini tengah akan diisi oleh gelandang bertahan berkualitas Brwa Nouri dibantu Rizky Pellu. Dua pemain ini akan berdyet dengan hadirnya Eber Bessa kembali mengisi kotak tengah Serdadu Tridatu.

Sementara lini depan, Ilija Spasojevic menjadi ujung tombak dengan ditopang Stefano Lilipaly dan juga Rahmat. Ketiga lini depan ini diharapkan mampu mengancam lini pertahanan Persebaya Surabaya dan berhasil mengamankan tiga poin malam ini.

Astungkara Tiga Poin Serdadu Tridatu!

Starting XI :
Wawan, Haudi, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Pellu, Eber, Fano, Rahmat, Spaso.

Cadangan :
Samuel, Gavin, Komang, Mahendra, Orah, Dias, Lerby, Fadil, Saimima, Leo.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS