8 February 2019

KEMUNGKINAN MENURUNKAN PAULO DAN LILIPALY SAAT UJI COBA BESOK, INI JAWABAN TECO

Bali United kembali menggelar latihan pada hari Jumat (8/2) sore di Lapangan Samudera, Kuta. Latihan pada hari ini merupakan persiapan uji coba menghadapi Undiksha Singaraja pada hari Sabtu (9/2) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila latihan sore tadi sengaja dikemas dengan lebih santai sebelum laga uji coba besok. 
 
"Hari ini latihan terbilang santai dan tetap serius. Saya sudah memberikan kombinasi latihan agar para pemain menikmati proses latihannya. Uji coba yang akan dilaksanakan besok adalah sebagai evaluasi di dalam tim," kata Coach Teco. 
 
Terkait kemungkinan diturunkannya Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly dalam uji coba besok, Teco pun mempunyai jawabannya. 
 
"Ya, Paulo dan Lilipaly sudah mengikuti berbagai materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Mereka berdua sudah menjalani proses latihan fisik, teknik dan taktikal. Kedua pemain ini akan dimainkan saat uji coba karena kami ingin membentuk chemistry di dalam lapangan serta menjadi bahan evaluasi bagi tim," ujar Coach Teco. 
 
"Paulo dan Lilipaly bisa dimainkan secara bersamaan. Mereka juga bisa saling berganti menit bermain tergantung kondisi di lapangan nanti. Selain itu dengan kehadiran beberapa pemain Liga 1 yang akan membela tim lawan, tentu ini akan menjadi uji coba yang menarik," tutup Teco. 
 
Menarik untuk dinanti bagaimana kombinasi permainan Paulo Sergio, Stefano Lilipaly dan pemain Bali United lainnya di laga besok!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS