24 February 2020

KENANG KESUKSESAN DI NATIONAL OLYMPIC KAMBOJA, KADEK AGUNG BERTEKAD ULANGI HASIL POSITIF DI LAGA BESOK

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra barangkali menjadi satu diantara beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu yang sudah pernah bermain di National Olympic Stadium, Kamboja. Ya, tahun 2019 lalu, Kadek Agung menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 yang sukses merengkuh gelar Piala AFF U-23. 
 
Jelang laga besok, Kadek Agung pun berharap bisa kembali meraih hasil serupa seperti saat bersama skuad Garuda Muda. Walaupun dengan tim yang berbeda, pemain asal Luwus, Tabanan ini bertekad kembali meraih hasil positif di laga besok. 
 
"Ya, tahun lalu saya bisa juara disini (Kamboja) dan semoga tahun ini dengan lapangan yang sama bisa dapat hasil positif juga. Walaupun tim yang berbeda, semoga bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan besok," kata Kadek Agung. 
 
Disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng, Kadek Agung mengaku belum begitu banyak mengetahui cara bermain calon lawannya tersebut. Namun ia menganggap bila cara bermain Svay Rieng tidak akan jauh berbeda dengan Timnas Kamboja yang pernah ia hadapi sebelumnya. 
 
"Untuk tim Svay Rieng sendiri saya belum tahu bagaimana mereka bermain. Tapi saya rasa tidak akan jauh beda dengan permainan Timnas Kamboja. Saya sendiri sudah main melawan Timnas Kamboja dan setidaknya sudah tahu cara bermain tim dari Kamboja," Kadek Agung.
 
Jangan lewatkan aksi Kadek Agung Widnyana dan pemain Bali United lainnya pada hari Selasa besok mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS