29 February 2020

KENANG PERTEMUAN KONTRA PERSITA, LERBY BERHARAP LAGA BESOK JADI MOMEN KEBANGKITAN BALI UNITED

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu menyebut persiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga besok sudah semakin matang. Menurut pemain yang sempat hijrah ke Borneo FC ini, pemulihan kondisi fisik dan pemahan taktikal sudah dijalani para penggawa Bali United pasca kembali dari Kamboja. 
 
"Pemulihan kondisi fisik dan juga taktikal sudah kami lakukan. Tinggal bagaimana kami meningkatkan kepercayaan diri lagi setelah hasil di Kamboja. Semoga saja dengan dukungan besar dari semeton di pertandingan besok bisa menjadi titik balik kami untuk bangkit dan mendapat hasil positif pada pertandingan pertama kami musim ini," ujar Lerby.
 
Lerby pun sedikit bernostalgia saat menjadi penentu kemenangan Bali United atas Persita pada pertemuan tahun 2015 lalu. Kala itu eksekusi tendangan bebas mendatar Lerby memang menjadi gol kemenangan Bali United atas Persita dengan skor 2-1.
 
"Ya, tahun 2015 lalu kami sempat bertemu Persita. Waktu itu pertandingan penentuan di penyisihan grup Piala Presiden 2015. Skor sempat 1-1 dan ada satu momen saat penetrasi Yabes dilanggar dan kami mendapat tendangan bebas. Bersyukur waktu itu saya bisa cetak gol dan kami menang 2-1," kenang Lerby.
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Persita saat ini, Lerby pun memberikan pujiannya. Menurutnya skuad berjuluk Pendekar Cisadane memiliki perpaduan pemain senior dan pemain muda yang cukup baik. 
 
"Persita tahun ini pastinya punya lebih bagus dari sebelumnya. Mereka punya beberapa pemain senior seperti Hamka Hamzah dan Samsul Arif. Selain itu ada juga pemain-pemain muda yang membawa mereka promosi ke Liga 1. Kombinasi itu yang harus kami waspadai," tutup Lerby.
 
Jangan lewatkan aksi Lerby Eliandry dan pemain Bali United lainnya besok malam mulai pukul 21.40 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS