5 March 2020

KENANG PERTEMUAN MUSIM LALU, PACHECO SAMPAIKAN HARAPANNYA UNTUK PENGADIL LAPANGAN

Pemain belakang Bali United, Willian Pacheco dipastikan akan mengisi satu tempat di barisan belakang Serdadu Tridatu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 menghadapi tuan rumah Barito Putera hari Jumat (6/3) besok malam di Stadion Demang Lehman, Martapura. 

Pemain asal Brazil ini hadir mendampingi pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi. Dalam komentarnya, Pacheco terkenang pertemuan dengan Barito Putera pada musim lalu di Stadion Demang Lehman. 
 
"Saya berharap untuk pertandingan besok dapat berjalan dengan baik. Untuk wasit yang memimpin pertandingan juga bisa lebih fair. Tahun lalu saya mendapatkan kartu merah disini (Stadion Demang Lehman) dan saya merasa keputusan itu keliru. Semoga saja pertandingan besok berlangsung menarik," ujar Pacheco. 
 
Sosok Willian Pacheco memang menjadi pemain yang perannya hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan Bali United. Posturnya yang tinggi menjulang membuat dirinya kerap memenangkan duel bola atas dengan pemain lawan. Selain itu ketenangannya juga membuat lini pertahanan Bali United cukup solid.
 
Pastinya menarik untuk dinantikan aksi Willian Pacheco di laga besok yang juga bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS