24 May 2019

KEPASTIAN VENUE LAGA BALI UNITED KONTRA PERSIJA MASIH MENUNGGU KEPUTUSAN LIB

Laga pekan ketiga kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persija Jakarta yang awalnya akan digelar pada hari Jumat (31/5) mendatang di Jakarta kemungkinan urung digelar di Jakarta karena masalah keamanan. Namun kepastian dimana laga tersebut digelar masih menanti keputusan resmi dari LIB.
 
"Ya, kami mendapat informasi bila pertandingan Bali United melawan Persija yang seharusnya digelar di Jakarta tidak mendapat rekomendasi keramaian dari pihak kepolisian," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri. 
 
"Jadi untuk lokasi yang menjadi venue pertandingan tersebut belum bisa dipastikan karena kami dan juga Persija masih menunggu keputusan dari pihak LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019," imbuhnya. 
 
Ungkapan tersebut sekaligus membantah rumor yang beredar bila laga tersebut sudah dipastikan akan digelar di Bali tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Dimana pun pertandingan tersebut nantinya digelar, harapan semua pihak tentu laga tersebut dan laga-laga lainnya di Liga 1 2019 bisa berjalan dengan lancar dan bisa menampilkan permainan yang menghjbur seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS