9 June 2022

KERINDUAN SUPORTER MELIHAT DARI BALIK KACA BALI UNITED CAFE, SINYAL PIALA AFC AKAN RAMAI ?

Skuad Bali United melakoni latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (9/6) sore tadi. Latihan ini dilakukan karena keesokan harinya Serdadu Tridatu telah bertolak ke Bandung melakoni Piala Presiden 2022.

Suasana latihan berlangsung tertutup di dalam stadion. Hanya saja, para suporter memanfaatkan kesempatan dengan hadir di Bali United Cafe untuk menonton dari balik kaca.

Sambil memesan menu yang tersedia di Bali United Cafe, para pengunjung ini memanfaatkan momentum melihat penggawa Serdadu Tridatu berlatih. Seperti salah satu semeton yang mampir ke Bali United Cafe sembari melihat Ilija Spasojevic dan kolega berlatih.

"Senang ya bisa melihat secara langsung pemain Bali United berlatih di Stadion Dipta walau dari dalam Cafe. Apalagi mendengar kabar bahwa Piala AFC nanti sudah boleh ada penonton. Jadi tidak sabar buat mendukung secara langsung tim kebanggaan bertanding di lapangan," ungkap Putu Philander, salah satu suporter yang hadir di Bali United Cafe.

Kerinduan suporter untuk melihat secara langsung skuad Bali United bertarung di lapangan hijau ini seakan terobati hanya dengan melihat dari balik kaca Bali United Cafe.

Tersedia 13.000 tiket yang dijual secara online di aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk ke dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Adapun syarat utama masyarakat Bali ingin menonton pasukan Serdadu Tridatu dan tiga tim lainnya secara langsung di Stadion Dipta adalah sudah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster.

Namun tidak perlu khawatir bagi semeton yang belum menerima vaksin ketiga, sebab Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster ini untuk semeton. 

Direncanakan bila pemberian vaksin booster secara gratis ini akan berlangsung pada 15 Juni 2022 mendatang di Bali United Cafe, kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara itu, mekanisme pembelian tiket dari seluruh pertandingan babak penyisihan grup G AFC Cup ini akan diinformasikan lebih lanjut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS