24 October 2017

KESIAPAN TIM SERDADU TRIDATU HADAPI LAGA BESOK DI MATA HASIM KIPUW

    Menghadapi laga berat melawan tuan rumah Barito Putera ternyata tidak menyurutkan tekad bek kanan Bali United, Hasim Kipuw untuk berusaha meraih hasil maksimal di laga hari Rabu (25/10) besok.
    Ia menyebut jika seluruh penggawa Serdadu Tridatu sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi tuan rumah Laskar Antasari. Ia juga bertekad untuk mencuri poin agar menjaga peluang tim berada di papan atas klasemen.
    Hasim Kipuw mengakui jika Barito Putera sedang dalam penampilan bagus di beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut menurutnya patut diwaspadai para pemain Bali United jika tidak ingin gagal mencuri poin di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.
    “Kami tentunya sudah siap untuk pertandingan besok. Kami punya tekad untuk mencuri poin di kandang Barito Putera. Semoga saja dengan kerja keras seluruh pemain, kami mampu mewujudkan hal tersebut,” kata Kipuw.
    “Barito Putera saat ini sedang dalam tren positif. Mereka meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Tapi kami juga sudah bertekad untuk bisa raih poin di kandang Barito Putera agar bisa tetap bersaing untuk menjadi juara.” ungkapnya.
    Hasim Kipuw sejauh ini sudah mencatatkan 15 kali penampilan bersama Bali United dengan koleksi dua assist. Ia diharapkan mampu mengisi posisi bek kanan yang biasa di isi Andhika Wijaya yang terpaksa absen karena dalam pemulihan cedera.
Jangan lewatkan aksi Hasim Kipuw dan pemain Bali United lainnya dalam laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin besok sore lewat live streaming di channel youtube Liga1match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

Endra

Bali United Selamanya….
Semangat Bali United…….

SPONSORS
MEDIA PARTNERS