22 December 2019

KETAT DI BABAK PERTAMA, BALI UNITED TERTINGGAL SEMENTARA DARI MADURA UNITED

Bali United sementara harus tertinggal dari tamunya Madura United dengan skor 0-2 di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (22/12) malam. Kendati demikian, sebenarnya tim Serdadu Tridatu mampu bermain cukup baik.
 
Peluang pertama diperoleh tim Serdadu Tridatu pada menit ketiga lewat aksi Yabes Roni. Penetrasi Yabes ke dalam kotak penalti Madura United sayangnya masih mampu dihalau pemain belakang Madura United.
 
Peluang berikutnya hadir pada menit ke-7 lewat tendangan jarak jauh Kadek Agung Widnyana, sayang bola masih berada diatas gawang Madura United yang dikawal Ridho.
 
Tim Madura United justru mampu mencuri gol pada menit 34 lewat gol Alexsandar Rakic. Lepas dari jebakan offside, Rakic melepaskan tendangan jarak dekat ke gawang Wawan Hendrawan. Skor 0-1 untuk Madura United.
 
Empat menit berselang, kembali Madura United kembali menggandakan keunggulan. Berawal dari pergerakan Rakic yang melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti dan disambut sundulan Beto Goncalves ke gawang Wawan Hendrawan. Skor 0-2 untuk Madura United.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-2 untuk keunggulan Madura United tetap bertahan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS