26 July 2017

KETIKA LEGENDA HIDUP MANCHESTER UNITED BERBAGI CERITA BERSAMA BALI UNITED TV

    Stadion Kapten I Wayan Dipta kedatangan tamu spesial saat laga Bali United kontra PSM Makassar hari Minggu (23/7) lalu. Tamu spesial yang dimaksud adalah legenda hidup Manchester United dan Tim Nasional Inggris, Gary Neville.
    Dalam kesempatan tersebut, pemain yang semasa bermain identik dengan posisi bek kanan tersebut juga sempat diwawancarai oleh tim Bali United TV di studio on air yang bertempat di lantai 2 Stadion Dipta.
    Sesi wawancara yang dipandu Dhika Himawan dan Irfan Bachdim tersebut berlangsung saat jeda babak pertama laga Bali United kontra PSM. Suasana sesi wawancara tersebut juga sangat akrab, dimana sesekali Gary Neville dan dua host Bali United TV tersebut bercanda dengan celotehan-celotehan ringannya.
    Dalam sesi wawancara yang berlangsung kurang lebih 10 menit tersebut, Gary Neville mengaku kedatangannya ke Bali kali ini jadi yang ketiga untuk dirinya. Dua kunjungan sebelumnya ia gunakan untuk menjkmati keindahan alam di Pulau Dewata.
    "Ini kunjungan saya yang ketiga ke Bali. Tempat yang sangat indah. Sangat berbeda dengan Inggris. Sebelumnya saya memang datang ke Bali untuk liburan dan bukan untuk kepentingan sepak bola. Untuk makanan, disini memang agak sedikit pedas, namun saya menyukainya," ujar Gary Neville.
    Gary Neville juga berbicara tentang sambutan fans MU di Bali. Ia mengaku melihat banyak orang yang menggunakan jersey Manchester United di jalanan Pulau Dewata. Ia juga mengatakan sempat diberikan jersey Bali United saat baru tiba di bandara.
    1. "Sambutan fans MU disini (Bali) sangat luar biasa. Di hotel memang agak sepi, namun ketika saya keluar hotel, saya banyak melihat banyak orang menggunakan
jersey
    1. MU. Ini sangat menyenangkan untuk saya. Sayangnya tim Manchester United belum sempat datang kesini. Saat di bandara ada juga fans yang memberikan
jersey
    Bali United untuk saya," katanya.
    Pemain yang juga merupakan salah satu jebolan "class of'92" tersebut juga sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya saat ini setelah pensiun sebagai pemain dan melatih klub Spanyol, Valencia. Ia mengaku saat ini memiliki beberapa kesibukan.
    1. "Saat ini saya sedang menjalankan bisnis di bidang perhotelan dan saya juga memiliki satu klub bernama Stalford City FC di Inggris. Selain itu saya juga aktif di stasiun tv
Sky
    . Saya sangat mencintai sepak bola dan Liga Inggris sangat fantastis untuk saya," terangnya.
    1. Ia juga turut memberikan pujian untuk Bali United yang menurutnya memiliki manajemen yang sangat profesional dalam pengembamgan sepak bola modern. Selain itu ia juga memuji
atmosfer
    pertandingan di Stadion Dipta yang menurutnya sangat luar biasa.
    "Walaupun masih tergolong klub baru, Bali United sudah terlihat sangat profesional. Bali United memiliki studio tv dan stadion yang sangat bagus. Selain itu saya melihat suasana di pertandingan hari ini (vs PSM) yang sangat luar biasa. Saya tidak menduga penonton yang hadir sebanyak ini. Jujur, suasana pertandingan membuat saya takjub," imbuh Gary Neville.
Semoga saja apa yang disampaikan Gary Neville bisa membuat pemain top dunia lainnya tertarik untuk datang ke Bali dan sepak bola Indonesia bisa semakin mendunia di masa yang akan datang. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS