15 July 2016

KIKO : TANPA SAYA DAN AHN, BALI UNITED TETAP KUAT

    Jelang melawat ke markas Barito Putera, tim Serdadu Tridatu harus kehilangan salah seorang palang pintu kokoh asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon. Ahn mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir jelang keberangkatan tim menuju Banjarmasin.
    Hal tersebut ternyata membuat pemain belakang lainnya, Kiko Insa angkat bicara. Kiko yang juga harus absen dalam laga tersebut akibat hukuman akumulasi kartu kuning mengatakan, Bali United tetaplah kuat tanpa kehadiran Ahn dan dirinya.
    "Kehilangan Ahn memang menjadi sesuatu yang tidak baik untuk tim. Mengingat kami sudah kehilangan beberapa pemain lain sebelumnya. Namun saya rasa Bali United tetaplah kuat tanpa saya dan Ahn. Tentu semua orang masih ingat sebelum saya bergabung, Bali United adalah tim yang diperkuat 100% pemain lokal dan tim ini tetap solid," ujar Kiko.
    Lebih lanjut, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan, absennya beberapa pemain lantaran cedera akan memberikan kesempatan bagi pemain lainnya yang jarang mendapat kesempatan bermain.
    "Pastinya ada sisi positif dengan absennya beberapa pemain yang biasa mengisi skuad inti. Pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun akan mendapatkan momentum untuk unjuk kebolehan di hadapan tim pelatih. Semoga mereka mampu menampilkan yang terbaik karena hal tersebut akan bagus untuk tim," imbuh Kiko.
    Absennya Kiko Insa dam Ahn Byungkeon di sektor belakang Bali United nampaknya tidak perlu di khawatirkan secara berlebihan. Hal tersebut dikarenakan masih ada pemain berpengalaman seperti Bobby Satria dan ada juga nama Agus Nova Wiantara yang selalu bermain lugas apabila dipercaya tampil oleh manager coach Indra Sjafri. Belum lagi ada nama I Nyoman Adi Parwa yang di pertandingan sebelumnya mampu mencetak gol spektakuler ke gawang Bhayangkara Surabaya United.
    Ayo dukung perjuangan punggawa Serdadu Tridatu pada pertandingan kontra Barito Putera hari Minggu, 17 Juli 2016 dengan memfollow akun twitter official @Baliutd karena akan ada LIVE TWEET pertandingan tersebut!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS