17 December 2019

KISAH INSPIRASI RIVAN JADI WARNA TERSENDIRI DI ACARA “SUARA JUARA” HARI INI

Salah satu program Bali United FM menyambut gelar juara Bali United musim ini yang bertajuk "Suara Juara" sudah dimulai hari Selasa (17/12) pagi tadi. Dimulai dari hari ini hingga besok selama 36 jam nonstop, "sporty people" akan dihibur oleh berbagai bintang tamu yang sangat menarik untuk disimak. 
 
Adapun salah satu bintang tamu dalam acara "Suara Juara" yang cukup menarik dan mencuri perhatian di hari pertama ini adalah kehadiran Pande Putu Rivan atau yang kerap disapa Rivan. Rivan adalah salah satu fans setia Serdadu Tridatu dari kalangan disabilitas tuna netra yang memiliki komitmen dan kesetiaan terhadap Bali United. 
 
Pemuda asal Bangli ini pun mengatakan bila ia mulai mendukung Bali United pada tahun 2017 saat Irfan Bachdim mulai bergabung dengan tim. Irfan Bachdim juga menjadi idolanya dari awal bergabung hingga saat ini. 
 
"Saya menyukai Bali United ketika Irfan Bachdim bergabung dengan tim. Pada saat itu, ada perayaan ulang tahun kota Denpasar dimana Bali United mengisi sesi Coaching Clinic yang dihadiri Irfan Bachdim. Saya waktu itu menunggu Irfan walaupun cuaca panas. Di akhir acara pun akhirnya saya bisa menyentuh Irfan yang sebelumnya sering saya dengar hanya lewat televisi," kata Rivan.
 
"Tiga tahun lalu itu menjadi momen spesial bagi saya dapat bersentuhan langsung dengan Irfan Bachdim. Walaupun tidak dapat melihat secara fisik, tapi saya sudah merasakan kehadiran Irfan Bachdim. Beberapa waktu lalu sebelum lawan Persipura, saya bertemu kembali dengan Irfan Bachdim dan dia masih ingat saya. Ia pun memberikan saya Jersey Bali United miliknya," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Rivan juga sangat bahagia ketika mengetahui tim Serdadu Tridatu sukses meraih juara Liga 1 musim 2019. Ia pun memiliki doa dan harapan bagi tim Serdadu Tridatu di tahun-tahun selanjutnya. 
 
"Perasaan saya ketika mengetahui Bali United juara sangat senang hingga merinding. Saya tahu bagaimana perjuangan para pemain untuk meraih juara itu sangat luar biasa. Tapi dibalik semua itu doa dan dukungan suporter juga sangat membantu kesuksesan tim meraih juara tahun ini," ujar Rivan. 
 
"Selamat untuk Bali United yang telah menjadi juara di Liga 1 tahun ini. Semoga di tahun selanjutnya Bali United juga mampu meraih juara di tingkat Asia agar membanggakan nama Bali dan juga Indonesia," tutup Rivan.
 
Luar Biasa Rivan, Sangat Menginspirasi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS