30 March 2022

KOMANG TRI INGIN BUKTIKAN KUALITAS DIRI DI LAGA KONTRA PERSIK KEDIRI

Bali United berhasil mengakhiri perjalanannya di ajang BRI Liga 1 2021/2022 dengan manis. Skuad Serdadu Tridatu sukses merengkuh trofi juara musim ini sekaligus sukses mencatat sejarah sebagai klub pertama yang mampu menjuarai Liga Indonesia dua kali berturut-turut. Catatan gemilang tersebut tentu membuat setiap anggota tim Bali United merasa bangga, termasuk juga bagi Komang Tri Arta.

Bek tengah berusia 20 tahun tersebut merasa bersyukur dan bangga menjadi bagian tim yang mencetak sejarah musim ini. Meskipun berhasil memenuhi target untuk menjuarai liga musim ini, ternyata ia masih memiliki target pribadi yang masih belum mampu ia penuhi. Target yang dimaksud adalah untuk mendapat menit bermain.

“Walaupun sudah berprestasi di Liga 1, saya tetap mempunyai target pribadi bahkan sebelum awal musim, yakni untuk dapat kesempatan bermain. Namun di musim ini target tersebut masih belum terpenuhi. Meski demikian, saya tetap bersyukur bisa berada di tim ini, apalagi tim sudah juara. Semoga ke depannya saya bisa mempertahankan gelar juara lagi bersama Bali United dan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Komang.

Meskipun baru dipercaya turun dalam dua laga sepanjang musim ini, bek tangguh jebolah Bali United Youth ini tidak berkecil hati. Namun sebaliknya, Komang tetap berhasrat untuk dapat membuktikan kualitas dirinya kala Bali United menghadapi Persik Kediri di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 besok malam (31/3). Komang berjanji akan bekerja keras di laga besok dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Coach Teco.

“Laga besok menjadi ajang pembuktian bagi saya sendiri. Sebab saya sendiri sudah lama tidak bermain dan saya pasti akan bekerja keras di laga besok. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok,” tutup Komang.

Semangat berproses dan buktikan kemampuanmu Komang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS