10 February 2022

KOMANG TRI MENUJU KAMBOJA, COACH TECO SAMPAIKAN PESAN KHUSUS INI

Bek muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna akan segera berangkat menuju Kamboja untuk berlaga di AFF U-23 2022 bersama Timnas Indonesia pada Jumat (11/2) siang. Tentu saja, kabar tersebut membawa kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi Bali United, termasuk juga bagi pelatih Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai bahwa anak asuhnya tersebut mampu bermain baik untuk membantu Timnas Indonesia meraih hasil maksimal. Ia juga berpesan kepada Komang Tri untuk selalu mematuhi instruksi dari Shin Tae-yong selaku juru racik skuad Garuda Muda.

“Dia punya peluang untuk membantu Timnas Indonesia meraih hasil baik. Namun, Komang harus bekerja keras dan mengikuti instruksi dari pelatih agar bisa bermain bagus,” pesan coach Teco.

Lebih lanjut, coach Teco juga memuji dan melihat potensi dalam diri Komang Tri untuk menjadi bek andalan asal Bali. Dengan postur badan setinggi 1,81 cm dan ditambah lagi ia masih berusia 21 tahun, Komang Tri mempunyai modal bagus untuk kariernya di masa depan.

“Komang adalah pemain bagus. Pemain muda yang cepat beradaptasi dengan tim. Pasti di setiap latihan bisa tampil lebih bagus,” puji coach Teco.

Semeton jangan lupa untuk menyaksikan dan mendukung perjuangan Komang Tri bersama Timnas Indonesia dalam AFF U-23 menghadapi Laos (15/2), Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2) mendatang.

Semangat berjuang mengharumkan Indonesia, Komang Tri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS