9 June 2017

KOMENTAR AZKA FAUZI WIBOWO TENTANG PELUANG TAMPIL DI LAGA KONTRA BHAYANGKARA FC

    Laga Bali United kontra Bhayangkara FC sepertinya akan jadi laga yang spesial untuk para pemain muda Bali United termasuk Azka Fauzi Wibowo. Absennya tiga pemain Bali United dengan kategori U-23 lantaran memperkuat Timnas Indonesia memberikan kesempatan pemain muda lainnya untuk unjuk kualitas di laga tersebut.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, regulasi mengharuskan setiap tim harus menurunkan tiga pemain kategori U-23 sebagai starter dan nemenpatkan dua pemain U-23 di bangku cadangan. Dengan dipanggilnya tiga pemain ke timnas, maka saat ini tersisa enam pemain dengan kategori U-23 di dalam tim Serdadu Tridatu.
    Azka yang hadir dalam sesi pre match press conference mengaku sangat siap apabila mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan malam nanti. Ia pun cukup optimis Bali United akan sukses meraih poin penuh atas Bhayangkara FC.
    "Saya selalu siap kapan pun pelatih mempercayai saya untuk tampil. Saya siap kerja keras demi poin penuh di pertandingan nanti. Kami akan bermain dikandang dan saya pribadi optimis kami akan mampu meraih kemenangan. Saat ini saya bisa katakan kalau kami sudah siap secara fisik dan mental. Tiga poin harga mati untuk kami," ujar Azka.
    Lebih lanjut, Azka mengaku tidak ada rasa gentar sedikit pun menghadapi Bhayangkara FC. Dirinya pun mengaku siap apabila dipercaya turun sejak menit awal dan akan kerja keras untuk bisa mempersembahkan gol untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Secara mental saya pribadi siap diturunkan sejak menit awal. Saya juga akan kerja keras untuk bisa mencetak gol di pertandingan nanti. Namun semua kembali ke strategi pelatih. Apa pun itu yang penting Bali United berhasil meraih kemenangan untuk tetap di papan atas," imbuh Azka.
    Selain Azka, lima pemain U-23 lainnya di tim Serdadu Tridatu adalah Diky Indriyana, Mahdi Albaar, Andhika Wijaya, Amrun Mubarok, dan Samsul Pelu. Laga kontra Bhayangkara FC diharapkan jadi momentum tepat untuk pemain-pemain tersebut menunjukkan kualitas terbaik mereka.
Apakah Azka akan menjadi pilihan utama di pertandingan nanti malam? Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Bhayangkara FC nanti malam mulai pukul 21.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One, serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS