4 March 2021

KOMENTAR EKO PURDJIANTO PERIHAL UJI COBA DENGAN TIMNAS U-23

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto turut berkomentar perihal batalnya skuad Bali United menuju Jakarta Kamis (4/3) pagi tadi. Pelatih asal Semarang tersebut mengakui ada makna dibalik batalnya skuad Serdadu Tridatu dalam rangka melakoni laga uji coba dengan Timnas U-23. Meskipun batal berangkat, skuad Bali United nyatanya tetap menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran sore tadi.

"Dibalik kejadian ini ada hal yang patut disyukuri karena tim belum berangkat. Tapi meskipun ditunda keberangkatan, tim tetap menjalani latihan hingga sore ini. Semua pemain menjalani latihan dan tidak ada yang cidera," ungkap Coach Eko.

Skuad Bali United pun masih menunggu kabar keberlangsungan uji coba dengan pasukan Garuda Muda. Tim menyatakan selalu siap untuk menerima tantangan dari keempat anak asuhnya bersama tim Merah Putih. Hal ini pun diakui juga sebagai persiapan menuju Piala Menpora 2021.

"Tim tengah persiapan juga menyambut Piala Menpora. Semua pemain bekerja keras di latihan. Mengenai terlaksananya uji coba dengan Timnas U-23 atau tidak, masih menunggu kabar dari Manajemen. Yang pasti kami sudah sangat siap jika dipastikan bisa dilaksanakan," harap Coach Eko.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS