1 June 2017

KOMENTAR FADIL SAUSU SETELAH BALI UNITED SUKSES KALAHKAN PERSIB

    Kemenangan Bali United atas Persib kemarin malam disambut meriah para fans yang hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selain suporter, para pemain pun terlihat larut dalam kegembiraan setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
    Usai pertandingan kemarin malam, kapten Bali United, Fadil Sausu mengakui bahwa kemenangan atas Persib adalah kemenangan yang penting untuk melakoni pertandingan berikutnya. Namun Fadil tetap menghimbau para pemain Bali United untuk tetap fokus dan tidak puas atas hasil yang diperoleh melawan Persib.
    "Kemenangan atas Persib sangat penting untuk mental kami menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami tentu bersyukur atas kemenangan ini. Namun kami juga tidak boleh cepat puas. Kami masih memiliki beberapa kekurangan dan wajib kami evaluasi," ujar Fadil.
    Fadil menambahkan, kemenangan atas tim Maung Bandung ia persembahkan untuk seluruh fans yang menurutnya sangat luar biasa memberikan dukungannya untuk pemain Bali United saat berlaga di lapangan. Ia pun berharap dukungan serupa terus hadir untuk tim Serdadu Tridatu di setiap pertandingan.
    "Kemenangan ini (lawan Persib) dipersembahkan untuk seluruh suporter setia kami. Mereka sungguh luar biasa dalam mendukung kami. Semoga dukungan seperti itu terus hadir untuk kami di setiap pertandingan," kata Fadil.
Seperti yang dikatakan Fadil Sausu, semoga kemenangan melawan Persib bisa meningkatkan moral para pemain Bali United untuk tetap berusaha meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS