5 July 2017

KOMENTAR SAMSUL PELU DAN AMRUN MUBAROK SETELAH DIPINJAMKAN KE PERSIKAD

    Manajemen Bali United baru saja mengambil langkah yang cukup bijak dengan meminjamkan dua pemain ke Persikad Depok. Dua pemain tersebut adalah Samsul Pelu dan Amrun Mubarok. Lalu, bagaimana komentar dua pemain alumni tim Bali United U-21 tersebut tentang dipinjamkannya mereka ke Persikad?
    Samsul Pelu mengakui bahwa ada perasaan sedih ketika harus berpisah dengan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu. Namun dirinya juga sangat termotivasi untuk meningkatkan kualitas dirinya di kompetisi Liga 2.
    "Jujur perasaan sedih itu ada karena harus berpisah dengan rekan-rekan yang lain. Kami disini sudah seperti keluarga. Tapi di lain sisi saya senang karena akan memperoleh jam terbang untuk main. Saya selalu ingin berbuat yang lebih baik untuk tim yang saya bela dimana pun itu," ujar Samsul Pelu.
    Hal senada juga disampaikan Amrun Mubarok. Amrun yang juga merupakan jebolan tim Bali United U-21 mangaku sangat termotivasi untuk meningkatkan kualitas dirinya bersama Persikad Depok.
    "Tentunya ada motivasi lebih dalam diri saya untuk terus belajar menjadi lebih baik dimana pun saya bermain. Di Persikad nanti saya berjanji akan terus bekerja keras demi meraih hasil yang terbaik untuk tim yang saya bela. Tidak ada masalah dengan peminjaman saya ke Persikad. Saya sangat bersyukur karena akan mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi," kata Amrun.
    Nantinya Pelu dan Amrun akan bergabung dengan empat pemain Bali United lainnya yang sudah lebih dulu membela Persikad dengan status pinjaman. Mengenai hal tersebut, mereka juga menilai hal tersebut sebagai suatu keuntungan untuk beradapatsi dengan tim.
    "Kehadiran mereka (empat pemain Bali United) di Persikad tentunya akan membantu kami beradaptasi dengan tim. Setidaknya kami berdua tidak merasa sendiri di Persikad karena belum cukup kenal dengan pemain-pemain lainnya," kata Pelu.
    Mereka berdua dijadwalkan langsung bertolak menuju Depok pagi tadi untuk segera bergabung mengikuti latihan dengan para pemain Persikad Depok lainnya sebagai persiapan menghadapi pertandingan Liga 2.
Semangat Pelu dan Amrun!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS