17 April 2020

KOMENTARI GOL PEMAIN BELAKANG, TECO: SEMUA PELATIH LIGA 1 BERKUALITAS

Ada hal menarik yang terjadi selama perjalanan Shopee Liga 1 2020 hingga pekan ketiga, sebelum kompetisi di Indonesia tersebut dihentikan sementara. Hal menarik tersebut adalah tercipta berbagai jenis gol dari seorang pemain belakang selama kompetisi berlangsung di musim ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra turut memberikan pandangan terkait hal menarik di pagelaran kompetisi Liga 1 tahun ini. Bagi seorang pelatih asal Brazil ini mengatakan bila gol yang tercipta dari pemain belakang dikarenakan setiap pelatih di Liga 1 memiliki kualitas bersama timnya.

"Saya pikir saat ini banyak pelatih Liga 1 tahun ini memiliki kualitas dalam melatih. Semua tim juga tentu berlatih sangat keras saat latihan di lapangan, termasuk mereka yang menjadi pemain belakang," ujar Coach Teco.

"Saya lihat bila semua tim mampu memanfaatkan peluang tendangan bebas atau sepak pojok saat pertandingan. Peluang ini tentu juga dimanfaatkan seorang pemain belakang untuk dapat mencetak gol dan membantu tim mereka," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga menyoroti seorang Willian Pacheco. Pemain asal Brazil ini juga menjadi salah satu pemain belakang yang berhasil melesatkan sebuah gol untuk meraih kemenangan bagi Serdadu Tridatu saat laga pekan ketiga kontra Madura United (15/3) lalu.

"Pacheco adalah pemain yang bagus dengan posturnya yang tinggi. Dia pemain yang bekerja keras saat latihan. Mengenai gol yang dia ciptakan pekan ketiga lalu tentu hasil dari peluang yang berhasil dimanfaatkan oleh Pacheco," tutup Coach Teco.

Coach Teco saat ini masih tetap menjaga komunikasi bersama tim pelatih skuad Bali United lainnya. Hal ini guna memantau kondisi fisik seluruh penggawa Serdadu Tridatu sambil menunggu kabar kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS