13 April 2021

KOMENTARI KEKALAHAN DRAMA PENALTI ATAS PS SLEMAN, TECO FOKUS PIALA AFC 2021

Hasil kekalahan yang dialami skuad Bali United hari Senin (12/4) malam atas PS Sleman menjadi momen pembelajaran Fadil dan kolega. Meskipun skuad Bali United menguasai jalannya pertandingan, drama adu penalti mengubur impian asuhan Stefano Cugurra untuk berada di posisi semifinal Piala Menpora. Coach Teco pun berkomentar perihal jalannya pertandingan.

"Saya pikir babak pertama kedua tim tidak terlalu banyak peluang di lapangan. Mereka lebih banyak bertahan daripada menyerang. Lalu babak kedua ketika Bali United lebih dominan menyerang dan bermain bagus, tim mendapatkan kartu merah. Saat situasi ini tentu permainan lebih sulit karena hanya ada 10 pemain dalam lapangan," ungkap Coach Teco.

Sementara itu, disinggung mengenai skuad Serdadu Tridatu pada Piala Menpora menjadi gambaran kerangka tim di pagelaraan Piala AFC, pelatih asal Brasil ini mengungkapkan beberapa hal.

"Pada kompetisi ini beberapa pemain asing tidak ada dalam tim, kemudian ada beberapa pemain cidera. Mayoritas semua pemain sudah pegang kontrak, untuk itu kita balik ke Bali untuk punya persiapan bagus. Kita akan kerja keras untuk bisa punya hasil bagus di Piala AFC mendatang," tegas Coach Teco.

Skuad Bali United akan kembali menjalani latihan hari Sabtu (17/4) malam sesudah berbuka puasa. Latihan yang dijalankan tersebut dalam persiapan menuju Piala AFC dan Liga 1 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS