16 December 2021

KOMENTARI PEMAIN YANG BERJUANG BERSAMA TIMNAS INDONESIA, TECO DOAKAN INI

Perjuangan tiga pemain Bali United yang berjuang untuk Timnas Indonesia di ajang Piala Suzuki AFF 2020 telah dimulai. Laga Skuad Garuda menghadapi Timnas Vietnam hari Rabu (15/12) kemarin malam menjadi momentum Nadeo dan Yabes Roni membantu skuad asuhan Shin Tae Yong di Singapura.

Nadeo masuk sejak menit pertama usai Ernando mengalami cidera saat melakukan pemanasan bersama tim, sementara Yabes Roni dimasukan ke dalam lapangan pada babak kedua. Skor akhir dengan hasil imbang membawa Timnas Indonesia berada pada posisi pertama klasemen sementara Grup B. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengomentari skuad asuhannya bersama Timnas Indonesia.

“Sangat bagus, Nadeo bisa bantu dari awal dan tidak kebobolan. Semoga Nadeo, Yabes dan juga Kadek Agung bisa bantu banyak Timnas Indonesia di ajang ini. Terdekat semoga mereka bisa bantu Indonesia meraih kemenangan atas Timnas Malaysia,” ungkap Coach Teco.

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu juga sudah mulai menjalani latihan di Bali usai mendapatkan waktu libur pasca seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 berakhir. Bali United sendiri masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya yang akan dihelat pada 5 Januari mendatang. Program fisik pun menjadi tugas tim pelatih pada sesi awal latihan bersama tim ini.

“Tim sudah menjalani latihan di Bali sejak kemarin dan fokus kami adalah pada program latihan fisik,” jelas Coach Teco.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS