1 July 2021

KOMPETISI LIGA 1 TERTUNDA, GAVIN KWAN: SEMANGAT JANGAN KENDOR!

Pemain serba bisa milik Bali United, Gavin Kwan Adsit menjadi salah satu pelaku sepak bola yang kembali harus menunggu kejelasan kompetisi di Indonesia. Sejak kedatangannya pada 2020 lalu, ia baru merasakan kompetisi tertinggi di Indonesia selama tiga pekan sebelum akhirnya kompetisi harus dihentikan.

Beberapa kali penentuan waktu bergulirnya kompetisi sudah direncanakan oleh penyelenggara kompetisi, hanya saja kondisi di Indonesia belum memungkinkan. Pada musim baru, kompetisi kembali akan dilaksanakan, hanya saja situasi pandemi kembali meningkat yang menyebabkan situasi sama harus terulang kembali. Pemilik nomor punggung 15 ini hanya menginginkan agar semangat dan mental tidak terpengaruh pada situasi kompetisi yang tidak kunjung mulai.

"Ya, semangatnya jangan kendor dan mental juga harus tetap bagus. Program latihan harus tetap dijalankan meskipun belum ada kompetisi agar sentuhan bola tidak hilang dan terus memiliki motivasi. Saya berharap agar Liga bisa berjalan dan tidak ditunda kembali," ungkap Gavin Kwan.

Padahal jika melihat performa Gavin Kwan di Tour De Java beberapa lalu, ia menjadi pemain yang paling banyak bermain di beberapa posisi. Semua posisi yang dipercayakan tim pelatih, mampu Gavin buktikan secara berkualitas di atas lapangan. Walaupun saat ini kompetisi belum terlaksana, pemain kelahiran Kerobokan ini akan tetap menjaga kondisi fisiknya.

"Saya bersyukur karena tim pelatih bisa mempercayakan saya bermain di beberapa posisi. Saya dipercayakan sebagai penyerang kiri, bek kanan dan sempat juga bermain di bek kiri. Meskipun kompetisi harus ditunda, tapi saya pribadi harus terus fokus berlatih agar tetap bugar dan memiliki motivasi dalam menjaga permainan di lapangan," tegas Gavin Kwan.

Gavin dan kolega mulai kembali menjalani latihan hari Kamis (1/7) sore tadi di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran. Latihan berlangsung secara tertutup dan protokol kesehatan usai kepulangan tim dari Solo beberapa waktu lalu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS