9 August 2020

KOMPETISI PIALA AFC 2020 RESMI BERLANJUT, BERIKUT JADWAL BALI UNITED

Tim Bali United dalam kompetisi Piala AFC 2020 dipastikan akan berlanjut. Setelah menerima surat resmi dari PSSI, dikabarkan skuad Serdadu Tridatu akan kembali melanjutkan kompetisi Asia tersebut di Vietnam.

"Berikut kami sampaikan bahwa AFC melalui Komite Kompetisinya telah memutuskan untuk melanjutkan sisa pertandingan dari Kompetisi AFC Cup 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid-19. Terdapat perubahan dari lanjutan kompetisi ini dengan detail sebagai berikut:

1. Lanjutan dari AFC Cup 2020 Grup F dan G akan dilanjutkan pada venue yang sama yaitu di Quang Ninh, Vietnam
2. Pelaksanaan AFC 2020 mulai dilaksanakan pada 23 September sampai dengan 29 September 2020
3. Setiap peserta diharapkan hadir di venue yang ditetapkan 4 (empat) hari sebelum pertandingan pertama dan 1 (satu) hari setelah pertandingan terakhir dilaksanakan," bunyi surat resmi dari PSSI.

Seperti yang diketahui bersama bila tim Bali United berada di Grup G bersama Than Quang Ninh (Vietnam), Svay Rieng (Kamboja) dan Ceres Negros (Filipina). Tim asuhan Coach Teco baru mengemas 3 tiga poin dari tiga laga yang sudah dijalankan. Kembalinya penyelenggaraan Piala AFC 2020 membuka peluang tim asal pulau dewata ini untuk mampu membuktikan kualitas agar lolos dari fase grup G tersebut. Fadil Sausu dan kawan-kawan selama sepekan akan bermain di Cam Pha Stadium, Quang Ninh, Vietnam.

Jadwal Bali United di Piala AFC 2020
23 September 2020
BALI UNITED vs Ceres Negros

26 September 2020
Than Quang Ninh vs BALI UNITED

29 September 2020
BALI UNITED vs Svay Rieng

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS