3 September 2018

KONDISI MULAI FIT, IRFAN BACHDIM AKUI TIDAK SABAR KEMBALI BERMAIN

    Seluruh pecinta sepak bola di Bali bahkan Indonesia tentu sudah sangat rindu ingin melihat kembali aksi seorang Irfan Haarys Bachdim diatas lapangan hijau. Kerinduan tersebut nampaknya tidak akan lama lagi akan segera terobati lantaran pemain keturunan Belanda tersebut sudah mulai pulih dari cidera engkel dialaminya dalam beberapa bulan terakhir.
    Tanda-tanda siap kembalinya Irfan Bachdim sudah terlihat saat sesi game internal hari Sabtu (1/9) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam sesi yang berlangsung 3x30 menit tersebut, Bachdim diberikan kesempatan bermain di 30 menit ketiga.
    Walaupun belum memperlihatkan sentuhan layaknya penampilan luar biasanya musim lalu, namun terlihat progres pemulihan cideranya sudah mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan Irfan Bachdim sempat mencetak satu gol yang juga menjadi gol penutup di laga yang berkesudahan dengan skor imbang 5-5 tersebut.
    Irfan Bachdim pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah mampu kembali bermain pasca cidera yang dialami. Kendati hanya bertajuk game internal, namun ia mengaku hal tersebut merupakan hal penting bagi dirinya setelah lama tidak bermain.
    "Saya sangat senang bisa kembali bermain. Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya sudah tidak ada rasa sakit. Secara fisik saya juga merasa semakin baik. Saya merasa tidak sabar untuk kembali bermain lagi," ujar Irfan Bachdim.
    "Terkait gol yang saya cetak, tentu itu adalah gol yang penting untuk saya pribadi meskipun hanya game internal. Seperti yang saya sampaikan, saya merasa tidak sabar untuk segera dipercaya kembali bermain oleh tim pelatih," imbuhnya.
    Irfan Bachdim sendiri terakhir bermain untuk Bali United di musim ini adalah ketika laga kandang kontra Arema FC bulan Mei 2018 lalu. Saat itu tim Serdadu Tridatu sukses memenangkan pertandingan atas tim Singo Edan dengan skor 1-0.
Semangat sembuh Irfan Bachdim!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS