19 May 2022

KONDISI SEMAKIN MEMBAIK, GUNAWAN SIAP MENGAWAL PERTAHANAN SERDADU TRIDATU?  

Bek senior Bali United, Gunawan Dwi Cahyo sudah nampak mulai kembali berlatih dengan rekan-rekannya jelang mengarungi musim baru Liga 1 dan AFC Cup. Ia telah mengikuti sesi latihan pramusim Serdadu Tridatu sejak Selasa (17/5). Gunawan sendiri harus absen cukup lama akibat mengalami cedera lutut kanan saat turun di ajang Piala Menpora tahun 2021 silam.

Pemilik nomor punggung 13 ini menjelaskan kondisi fisiknya pasca pemulihan dari operasi cedera lutut. Pemain asal Jepara ini merasa bersyukur kondisinya mulai pulih sehingga sudah dapat kembali berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya.

“Alhamdulillah sudah melakukan tes di fisioterapis dan hasilnya sudah lulus, sehingga sudah dua hari ini bisa ikut berlatih penuh bersama tim. Alhamdulillah aman semua,” jelas Gunawan.

Meskipun sudah dapat kembali berlatih, Gunawan merasakan ada hal yang kurang dirasakan sebagai aktor lapangan hijau yaitu kehilangan sentuhan bola. Namun, pemain yang merasakan tiga gelar juara Liga 1 ini menolak menyerah dan tetap berusaha untuk memulihkan kondisinya.

“Sentuhan bola memang tidak seperti dulu lagi, tapi proses untuk kembali seperti itu perlu banyak berlatih menggunakan bola. Insya Allah jika sering dilatih dan dibiasakan menendang serta menggiring bola akan kembali lebih baik dengan sendirinya,” tutup Gunawan.

Semoga semakin bugar Mas Gun!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS