28 May 2021

KONDISI TERKINI RAHMAT USAI JALANI LATIHAN SELAMA DUA PEKAN

Salah satu penyerang Bali United, Rahmat menuturkan perihal kondisi fisiknya hingga pekan kedua menjalani program latihan bersama tim di Bali. Hingga memasuki minggu kedua, pemain asli Sulawesi Selatan ini bersyukur kondisi fisiknya masih tetap prima guna persiapan mengarungi kompetisi tahun ini bersama Bali United.

Rahmat dan rekan setimnya sempat diberikan waktu libur menyambut hari raya Lebaran selama dua minggu. Ketika kembali menjadi satu tim, Rahmat pun menjalani latihan dengan menu pembuka latihan fisik yang sudah berjalan dua pekan hingga hari ini.

"Alhamdullilah, saya bersama rekan-rekan dalam tim berada pada kondisi terbaik kami. Kami selama diberikan waktu libur Lebaran lalu tetap menjalankan program latihan hingga kembali berkumpul dengan tim. Setiap hari kami terus berproses untuk menjadi lebih baik untuk persiapan dalam kompetisi tahun ini," ungkap Rahmat.

Mantan pemain PSM Makassar ini juga akan mengarungi dua kompetisi besar tahun ini. Piala AFC dan Liga 1 akan menjadi tantangan yang akan dilalui Rahmat bersama kolega. Hingga hari Jumat (28/5) ini, Rahmat akan kembali menjalani latihan di Lapangan Banteng, Seminyak tetap dengan situasi tertutup dan protokol kesehatan ketat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS