14 June 2017

KONTRA AREMA FC, BALI UNITED KEMBALI BISA DIPERKUAT EMPAT PEMAIN TIMNAS INDONESIA

    Kabar baik hadir untuk tim Serdadu Tridatu jelang laga pekan ke 11 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Arema FC hari Sabtu (17/6) mendatang. Empat pemain yang sempat absen lantaran memperkuat Timnas Indonesia dipastikan bisa ditampilkan di laga yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang tersebut.
    Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Dirinya mengatakan keempat pemain tersebut akan tiba di Bali pada hari Rabu (14/6) siang dan akan menjalani latihan ringan pada sore harinya.
    "Ya, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, dan Irfan Bachdim akan tiba siang ini. Mereka akan mengikuti sesi latihan sore nanti namun sepertinya hanya latihan ringan karena mereka baru tiba dan baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Puerto Rico kemarin malam," ujar Coach Widodo.
    Widodo menambahkan, hadirnya empat pemain tersebut akan dimanfaatkan untuk menambah kekuatan tim Serdadu Tridatu dalam laga kontra Singo Edan. Widodo menjelaskan bahwa hadirnya empat tersebut akan membuat Bali United semakin percaya diri menghadapi pertandingan tersebut.
    "Tentu kami akan manfaatkan kehadiran mereka (empat pemain timnas) untuk menjadi kekuatan tambahan kami menghadapi pertandingan lawan Arema. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti melawan Arema," imbuh Coach Widodo.
    Semoga saja dengan kehadiran empat pemain tersebut, Bali United bisa menampilkan permainan terbaik dan berujung pada hasil positif di pertandingan terakhir sebelum lebaran.
Jangan lewatkan pertandingan menarik antara Bali United melawan tuan rumah Arema FC pada hari Sabtu, 18 Juni 2017 lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS