11 December 2019

KREDIT KHUSUS EKO PURDJIANTO UNTUK PENAMPILAN DALLEN DOKE

Pasca memastikan diri menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019, para pemain muda tim Serdadu Tridatu memang mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka di lapangan. Saat laga kontra Persipura contohnya, pemain-pemain seperti Kadek Agung, Anan Lestaluhu, Arapenta Poerba dan Dallen Doke dipercaya untuk tampil sejak awal laga. 
 
Mengenai hal tersebut, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto pun angkat bicara. Menurutnya para penggawa muda Bali United ini tampil cukup baik ketika mendapat kesempatan tampil. 
 
"Para pemain muda yang diturunkan saat laga terakhir menghadapi Persipura memang memiliki kualitas. Hanya ada beberapa pemain yang harus keluar di menit akhir karena mengalami kram. Tapi pada sesi latihan terakhir kondisi mereka sudah baik," ujar Coach Eko.
 
Lebih lanjut, asisten pelatih asal Semarang secara khusus menyoroti penampilan Dallen Doke yang menurutnya tampil cukup konsisten di posisi bek kanan, terlebih yang menghadapi adalah pemain tipikal cepat pemain Persipura. 
 
"Dallen pemain yang bagus. Dia dapat bertahan dengan kondisi fisik selama 90 menit. Pertandingan menghadapi Persipura yang lalu menjadi kesempatan bagi dia untuk berlaga di Liga 1 ini," kata Coach Eko.
 
"Dallen juga banyak membantu tim pada saat menyerang. Dia banyak memberikan ancaman di daerah pertahanan lawan dan bertahan saat tim lawan menyerang. Tapi kami masih akan memantau kondisi fisik terakhir dari Dallen atau pemain lainnya sebelum menentukan siapa pemain yang akan diturunkan," tutup Coach Eko.
 
Menarik dinantikan apakah Dallen Doke akan kembali mendapat kesempatan di laga besok atau tim pelatih akan memberikan kesempatan pada pemain lainnya.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PS TIRA Persikabo besok malam mulai pukul 18.45 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS