7 September 2017

KUNJUNGI SMPN 9 DENPASAR, NANAK DAN DIKY BUAT SALAH Satu SISWI MENANGIS HARU

    Kemeriahan acara Bali United Goes to School pada hari ini kembali berlanjut ke SMPN 9 Denpasar pada hari Kamis (7/9) pagi. Diluar dugaan, ternyata sambutan yang diberikan siswa-siswi dan guru-guru disana sangat luar biasa.
    Ketika tim Bali United Goes to School masuk ke area sekolah, para siswa dengan kompak menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan suporter saat para pemain Bali United berlaga di lapangan. Mereka juga membentangkan banner bertuliskan "Forza Bali United".
    Seperti biasa siswa-siswi di mendapat pendidikan bagaimana cara hidup sehat dari Elsar Hayer sebagai penyuluh. Yang membuat kegiatan pagi tadi terasa spesial adalah kehadiran dua punggawa Serdadu Tridatu, yaitu Diky Indriyana dan Ngurah Nanak.
    Dalam kesempatan tersebut, Ngurah Nanak memberikan pesan kepada para siswa-siswi untuk menghidari hal-hal yang bersifat negatif termasuk merokok.
    "Apabila adik-adik ingin tetap menjaga kesehatan hingga tua nanti, maka hindari rokok. Selain jangan merokok, hindari juga asapnya karena beresiko pada paru-paru. Dengan tidak merokok, adik-adik juga secara tidak langsung bisa berhemat," ujar Nanak dengan penuh senyum.
    Satu hal yang mencuri perhatian tentu saat sesi games. Ketika salah seorang siswi berhasil menjawab tantangan dari tim Bali United Goes to School, siswi tersebut mendapat hadiah merchandise Bali United dan berfoto dengan dua pemain Bali United yang hadir.
    Kesempatan tersebut ternyata membuat siswi tersebut sangat senang. Saking senangnya, siswi tersebut terlihat sampai menangis karena terharu. Sontak hal tersebut membuat siswa-siswi lainnya heboh karena melihat reaksi temannya tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS