18 December 2022

LAGA HADAPI PSS SLEMAN TANPA COACH TECO, INI SIASAT TIM PELATIH BALI UNITED

Laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United hadapi PSS Sleman dipastikan tanpa sosok Coach Teco dari pinggir lapangan.

Hal tersebut lantaran pelatih kepala asal Brasil tersebut telah menerima dua kartu kuning dari wasit tengah sepanjang perjalanan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 berlangsung di musim ini.

Coach Teco menerima kartu kuning pada pekan ke-12 saat bertandang ke Persita pada menit perpanjangan babak kedua dan saat menjamu Borneo FC Samarinda pekan ke-15 pada menit ke- 84.

Untuk itu, pelatih yang sukses meraih 3 trofi Liga 1 ini menghormati aturan kompetisi yang berlaku tersebut untuk dijalankan.

Sekadar informasi berdasarkan Pasal 57 ayat (12) Regulasi Liga 1 2022/2023 menyatakan sebagai berikut:

"Ofisial yang memperoleh akumulasi 2 kartu kuning dalam 2 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1, tidak diperkenankan untuk mendampingi 1 kali Pertandingan pada Pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (keempat, keenam, kedelapan, dan seterusnya)."

Meski tanpa kehadiran Coach Teco dalam mendampingi tim di laga besok malam, tapi segala persiapan skuad Serdadu Tridatu tidak mengalami masalah.

Hal itu coba dijelaskan oleh sang asisten, Antonio Claudio dalam sesi Pre Match Press Conference hari Minggu (18/12) pagi tadi.

"Tidak ada kendala serius perihal Coach Teco yang tidak bersama kami nantinya saat pertandingan. Selama 3 hari masa persiapan tim, Coach Teco sudah bersama kami dan memberikan tugas tanggung jawab kepada kasing-masing pelatih dan semua pemain agar besok bisa fokus meraih hasil yang baik," jelas Coach Antonio Claudio.

Armada Coach Teco ini pun optimis untuk memperbaiki rekor kemenangan di pekan ke-16 besok malam.

Skuad PSS Sleman juga tampil penuh dengan motivasi tinggi untuk bisa merangkak naik dan bebas dari zona degradasi.

Sementara Bali United berusaha konsisten kembali merebut puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS