13 October 2019

LAGA INDONESIA KONTRA VIETNAM DIGELAR DI DIPTA, IRFAN BACHDIM BERI PESAN UNTUK SUPORTER BALI UNITED

Akan digelarnya laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia kontra Vietnam nyatanya juga disambut positif salah satu penggawa Bali United yang saat ini bergabung dengan Timnas Indonesia senior, Irfan Harrys Bachdim. 
 
Ditemui usai menjalani sesi latihan pada hari Minggu (13/10) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bachdim mengatakan bila dirinya sangat senang bisa membela Timnas Indonesia di Bali yang merupakan kota asal klubnya saat ini. Ia pun berharap dukungan penuh masyarakat Bali khususnya suporter Bali United. 
 
"Tentu saya senang karena Bali adalah tempat klub saya sekarang. Semoga para pecinta sepak bola di Bali terutama suporter Bali United bisa datang ke stadion untuk mendukung Timnas Indonesia. Pastinya hal tersebut akan sangat berarti penting untuk kami," ujar Irfan Bachdim.
 
Disinggung mengenai lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bachdim mengaku sudah tahu betul karakter rumput disana. Ia pun menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya siap kerja keras demi hasil terbaik di laga nanti. 
 
"Ya, mengenai lapangan pastinya saya sudah tahu bagaimana lapangan disana (Stadion Dipta). Tapi pemain-pemain lainnya juga sudah pernah bermain disana dan pastinya juga tahu. Pastinya kami siap kerja keras di pertandingan nanti," kata Bachdim.
 
Ditanya tentang kekuatan Vietnam, Bachdim menyebut bila calon lawannya tersebut merupakan tim kuat yang saat ini menjadi negara dengan peringkat FIFA tertinggi untuk area Asia Tenggara. 
 
"Vietnam tim bagus dan saat ini mereka ada di posisi FIFA tertinggi diantara negara Asia Tenggara lainnya. Pastinya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Tapi semoga saja kami bisa meraih hasil bagus nanti," tutup Bachdim.
 
Laga Indonesia kontra Vietnam sendiri akan digelar pada hari Selasa (15/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan akan kick off mulai pukul 19.30 WITA.

Semangat Irfan Bachdim! Semangat Tim Garuda! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS