22 October 2018

LAGA KONTRA AREMA FC JADI MOMENTUM KEMBALINYA SANG KAPTEN FADIL SAUSU

    Kapten tim Bali United, Fadil Sausu kembali merumput usai absen beberapa pekan karena cedera. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 14 tersebut sudah dimainkan oleh tim pelatih Bali United saat menghadapi tuan rumah Arema FC hari Sabtu (20/10) lalu. Pada laga tersebut Fadil masuk dimenit 82 menggantikan Sutanto Tan dilini tengah tim Serdadu Tridatu.
    Fadil Sausu pun merasa lega dan bersyukur sudah bisa kembali bermain untuk Bali United setelah absen cukup lama. Ia juga senang bisa tampil saat menghadapi Arema FC meskipun tim tidak meraih hasil maksimal pada pertandingan tersebut.
    1. "
Alhamdulilah
    , saya sangat senang dan bersyukur sudah bisa kembali bermain setelah absen cukup lama. Meskipun hanya bermain diakhir babak kedua namun kesempatan itu baik untuk saya untuk bisa mengembalikan sentuhan usai kembali dari cedera," kata Fadil Sausu.
    Mengenai kondisinya saat ini, Fadil mengaku bila sudah cukup fit untuk laga berikutnya. "Kondisi saya saat ini tentunya sudah kembali fit. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan bermain menghadapi Arema," imbuhnya.
    Fadil sendiri sudah absen sejak bulan Agustus 2018 lalu saat laga kontra PSIS Semarang. Fadil yang saat itu sukses mencetak satu gol harus keluar lapangan lebih cepat karena mengalami cedera di bagian ankle kiri.
    Mengenai hasil kontra Arema FC, Fadil mengatakan bila timnya harus segera melupakan kekalahan tersebut dan kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya. Ia yakin semua rekannya akan lebih kompak dan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan atas Borneo FC.
    "Kekalahan lawan Arema harus cepat dilupakan dan alihkan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Borneo FC. Kami harus bisa lebih kompak lagi di pertandingan berikutnya. Kami juga wajib bekerja keras agar bisa meraih kemenangan untuk menjaga posisi dipapan atas klasemen," ujarnya.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjamu Borneo FC pada hari Kamis (25/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Semangat terus Capt!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS