7 May 2018

LAGA KONTRA BOGOR FC JADI PEMBUKTIAN PROGRES PENAMPILAN AGUNG WIDNYANA

    Bagi yang menyaksikan secara langsung laga uji coba Bali United kontra Bogor FC hari Minggu (6/5) kemarin, tentu setuju bila nama Kadek Agung Widnyana Putra pantas menjadi salah satu pemain Bali United yang penampilannya paling menonjol di laga tersebut.
    Masuk di pertengahan babak kedua, Agung Widnyana sukses "menodai" penampilan gemilang Putu Pager dibawah mistar Bogor FC. Sebelum gol indah Agung Widnyana, Putu Pager memang tampil luar biasa. Penjaga gawang yang musim ini dipinjamkan manajemen Bali United ke Bogor FC tersebut bahkan sukses menggagalkan eksekusi penalti Gede Sukadana di awal babak pertama.
    Selain sukses mencetak gol indah, Agung Widnyana juga menjadi aktor terciptanya gol kemenangan Bali United yang dicetak Miftahul Hamdi satu menit sebelum pertandingan usai.
    Agung Widnyana pun angkat bicara terkait penampilannya di laga kemarin yang menghadirkan banyak pujian untuk dirinya. Menurutnya laga uji coba kontra Bogor FC merupakan kesempatannya menunjukkan penampilan terbaik di hadapan tim pelatih Bali United.
    "Pertandingan kemarin merupakan kesempatan untuk menunjukan kemampuan saya. Apalagi memang saya belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1. Saya hanya berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik dan berusaha untuk bermain sesuai dengan apa yang saya peroleh saat latihan," ujar Agung Widnyana.
    Terkait gol indah yang ia cetak sore kemarin, Agung Widnyana mengakui bila dirinya sempat melihat posisi Putu Pager yang tidak cukup ideal karena berada lebih kedepan. Ia juga mengatakan memang lebih senang melepaskan tendangan dengan akurasi daripada dengan kekuatan.
    "Ya, sebelum melepaskan tendangan, saya memang sempat melihat posisi Pager yang tidak ideal karena berada agak jauh di depan gawang. Selain itu saya pribadi memang lebih senang melepaskan tendangan dengan akurasi tinggi ketimbang power. Bersyukur tendangan tersebut bisa menjadi gol," kata Agung.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memuji penampilan Agung Widnyana di laga kemarin. Menurutnya laga kontra Bogor FC merupakan ajang jebolan tim Bali United U-19 tersebut menunjukkan kelasnya.
    "Kadek Agung memang menunjukkan kelasnya di pertandingan kemarin. Hanya saja memang harus terus diasah. Dia masih muda dan masih bisa lebih baik lagi dari yang ia tampilkan saat ini. Kalau memang dia bisa tampil konsisten seperti ini, tentu saya akan memberikan kesempatan dia bermain di Liga 1. Secara keseluruhan saya melihat dia pemain yang memiliki masa depan cerah," ujar Coach Widodo.
Semangat terus Agung Widnyana!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS