2 April 2021

LAGA TERAKHIR GRUP D, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI PERSITA

Beberapa menit jelang kick off babak pertama lanjutan babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 antara Bali United menghadapi Persita Tangerang akan terlaksana sore ini. Daftar susunan pemain kedua tim yang akan bertanding telah resmi dirilis. Bali United pun melakukan beberapa rotasi pemain mereka dibandingkan laga terakhir berjumpa Persiraja Banda Aceh kala lalu.

Adapun sektor penjaga gawang akan tetap dihuni oleh penjaga gawang senior, Wawan Hendrawan didampingi Nadeo Arga Winata yang bersiap dari bangku cadangan. Sementara tembok pertahanan akan diisi oleh duet Willian Pacheco bersama Leonard Tupamahu. Kedua pemain ini akan ditopang oleh bek sayap Gavin Kwan Adsit dan Michael Orah.

Kemudian sektor tengah Serdadu Tridatu akan diisi oleh Hariono dan juga Rizky Pellu. Sementara Fadil sang kapten sementara absen yang digantikan dengan kehadiran pemain muda, Kadek Agung Widnyana Putra.

Sisi penyerang Bali United akan dihuni oleh Ilija Spasojevic dengan amunisi sektor penyerang sayap Stefano Lilipaly dan juga Rahmat. Ketiga pemain depan ini diharapkan mampu melawan tembok pertahanan Pangeran Cisadane.

Starting XI: Wawan, Pacheco, Leonard, Gavin, Orah, Hariono, Pellu, Kadek Agung, Rahmat, Lilipaly, Spasojevic.

Cadangan: Nadeo, Haudi, Ricky, Gunawan, Taufiq, Dias, Saimima, Yabes, Fahmi, Lerby.

Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS