15 June 2021

LAKUKAN ROTASI PEMAIN PADA DUA LAGA, COACH YOGIE TEGASKAN EVALUASI TIM

Laga menghadapi PSIM Yogyakarta bertemakan Tour De Java yang dilaksanakan sebanyak dua kali telah usai. Satu kemenangan dan satu hasil imbang diperoleh Fadil dan kolega selama bersua di Yogyakarta.

Pelatih fisik, Yogie Nugraha menuturkan bila keseluruhan pemainnya telah diberikan kesempatan untuk bermain. Hal ini guna menambah jam bermain bagi mereka yang selama ini kurang menit bermain di lapangan.

"Hari ini (kemarin) kami sudah memberikan kesempatan kepada semua pemain, kecuali mereka yang berada di Timnas. Selain itu ada empat pemain kami yang mesti injury time dan tidak bisa ikut agenda tim. Dua pertandingan yang telah dijalankan tim sudah melakukan rotasi pemain," ungkap Coach Yogie Nugraha.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan bila akan ada evaluasi bagi keseluruhan pemainnya untuk persiapan laga berikutnya. Laga menghadapi Persis Solo (16/6) akan menjadi pertarungan selanjutnya di agenda Tour De Java ini.

"Pasti kita lakukan evaluasi karena semua pemain kami berikan kesempatan bermain di dua laga terakhir. Selanjutnya tim akan persiapan menatap laga menghadapi Persis Solo," tegas Coach Yogie Nugraha.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS