26 December 2020

LANJUT! BRWA NOURI RESMI MEMPERPANJANG KONTRAK BERSAMA BALI UNITED

Gelandang bertahan asal Irak, Brwa Nouri resmi memperpanjang kontraknya bersama Bali United. Dua musim pemilik nomor punggung 6 ini akan berlabuh untuk mengukir prestasi baru bersama skuad Serdadu Tridatu.

Brwa Nouri memang menjadi andalan skuad Serdadu Tridatu sejak 2018 silam. Ketenangan dan pengalamannya di lapangan hijau membuat lini tengah Bali United tetap seimbang. Menjadi penghubung daerah pertahanan menuju lini serang membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang berkontribusi untuk kesuksesan Bali United juara Liga 1 2019.

Menyambut tahun yang baru 2021, Nouri seakan menjadi amunisi tetap untuk sisi lini tengah Serdadu Tridatu mengarungi dua kompetisi berbeda. Piala AFC 2021 dan Liga 1 2020/2021 menjadi kompetisi yang akan dijalankan mantan kapten Timnas Irak ini.

Brwa Nouri menjadi pemain setelah Melvin Platje dan juga pelatih kepala Stefano Cugurra melanjutkan karier mereka bersama Bali United. Patut dinantikan kembali perjuangan mereka bersama Serdadu Tridatu untuk memberikan prestasi baru bersama tim asal pulau dewata ini.

Semangat berjuang Brwa Nouri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS