8 June 2019

LATIHAN PERDANA PASCA LIBUR LEBARAN, TECO FOKUS PADA PENGEMBALIAN KONDISI FISIK

Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri selama satu pekan. Sesi latihan hari Sabtu (8/6) sore tadi digelar di Stadion Samudera, Kuta. Nampak para pemain yang hadir dalam sesi latihan tadi begitu bersemangat kendati baru saja kembali dari kampung halaman masing-masing. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang ditemui dalam sesi latihan sore tadi mengatakan bila tim pelatih Bali United saat ini fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain pasca libur satu pekan. 
 
"Setelah libur kami fokus pada fisik pemain dengan aerobik. Kami ingin mengembalikan kondisi fisik pemain setelah mereka libur sepekan. Semua pemain yang hadir hari ini saya lihat mengikuti sesi latihan dengan sangat baik," ujar Coach Teco.
 
Terkait masih adanya beberapa pemain yang absen di latihan sore tadi, Coach Teco menyebut bila para pemain tersebut sedang mengalami cedera dan juga sedang ada urusan pribadi. Namun ia menegaskan bila dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan pemain lainnya.
 
"Ya, ada beberapa pemain yang sedang dalam pemulihan cedera seperti Melvin (Platje), Fano (Lilipaly) dan Nouri. Beberapa pemain juga sudah meminta izin untuk tidak hadir di latihan hari ini karena urusan pribadi. Saya rasa tidak ada masalah karena mereka secepatnya akan segera kembali," kata Coach Teco.
 
Sesi latihan tim Serdadu Tridatu akan kembali digelar hari Senin (10/6) sore mendatang. Sementara besok pagi seluruh pemain, tim pelatih dan official Bali United akan mengadakan persembahyangan bersama di Pura Batur dan Besakih.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS