11 July 2016

LATIHAN PERDANA USAI LEBARAN, HENDRA SANDI SUDAH MULAI BERGABUNG

    Skuad Serdadu Tridatu kembali melakukan latihan guna mempersiapkan diri jelang melakoni pertandingan kontra Barito Putera, Banjarmasin dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hari Minggu (17/7) mendatang.
    Dalam sesi latihan tersebut, ada satu pemain yang sudah lama tidak terlihat mengikuti latihan. Pemain tersebut adalah gelandang lincah Hendra Sandi Gunawan. Pengguna nomor punggung 19 tersebut nampak bersemangat mengikuti seluruh menu latihan yang diberikan tim pelatih Bali United.
    Sandi, sapaan akrabnya sedikit bercerita tentang kondisinya saat ini. Ia mengatakan sudah sangat siap untuk mengisi satu tempat di lini tengah Bali United apabila mendapat kepercayaan pelatih.
    "Alhamdulilah saat ini kondisi saya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Sudah tidak ada masalah lagi. Saya berharap bisa dipercaya turun saat laga kontra Barito Putera nanti. Mudah-mudahan segala sesuatunya sesuai harapan saya," ujar Sandi.
    Sandi sebelumnya mengalami cedera hamstring yang membuat dirinya harus menepi beberapa pekan dan melewatkan beberapa pertandingan di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Hal yang juga dibarengi dengan absennya beberapa pemain tengah tim Serdadu Tridatu seperti Syakir Sulaiman, Lucas Patinho, dan I Gede Sukadana.
    Mudah-mudahan dengan pulihnya Hendra Sandi Gunawan mampu membuat lini tengah tim Serdadu Tridatu semakin kreatif. Semangat Sandi!.
    Dukung terus perjuangan Hendra Sandi bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya pada pertandingan Barito Putera vs Bali United dengan memfollow akun twitter official @Baliutd karena akan ada LIVE TWEET di setiap pertandingan Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS