22 February 2017

LATIHAN PRA MUSIM, BALI UNITED MANTAPKAN PENYELESAIAN AKHIR DI DEPAN GAWANG

    Para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan sebagai persiapan menuju kompetisi resmi tahun ini. Latihan kembali dilakukan sebanyak dua kali yaitu pagi dan sore hari di Lapangan Banteng, Seminyak hari Rabu (22/2).
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan latihan hari ini di fokuskan pada penyelesaian akhir di depan gawang. Hans-Peter Schaller ingin para pemainnya terbiasa untuk memanfaatkan peluang sekecil apa pun saat pertandingan.
    "Latihan hari ini kami fokuskan bagaimana para pemain mampu memanfaatkan peluang di depan gawang saat situasi satu lawan satu, dua lawan dua, dan lain sebagainya," ujar Hans-Peter.
    Pelatih asal Austria tersebut pun mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya dalam sesi latihan hari ini. Ia pun yakin progres para pemain Bali United akan terus menanjak menjelang kompetisi dimulai.
    "Saya gembira dengan apa yang diperlihatkan para pemain di sesi latihan hari ini. Mereka sangat antusias dan progres tim sudah mulai terlihat. Saya memiliki keyakinan bila tim ini akan sangat solid saat kompetisi berlangsung," imbuh Hans-Peter.
    Para pemain Bali United dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada besok pagi di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 08.00 wita.
Semangat terus Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS