10 September 2016

LEO GUNTARA BERHARAP DAPAT KESEMPATAN BERMAIN LAWAN PBFC

    Ada satu nama pemain yang cukup menarik perhatian jelang pertandingan kontra PBFC. Pemain tersebut adalah Leo Guntara. Pemain rekrutan anyar di Skuad Serdadu Tridatu tersebut masuk dalam rombongan tim yang dibawa ke Samarinda.
    Leo pun mengungkapkan dirinya siap menunjukkan kemampuan terbaiknya apabila dipercaya turun oleh tim pelatih Bali United.
    "Saya bersyukur diikutsertakan dalam rombongan tim ke Samarinda. Saya pastinya ingin mendapat kesempatan bermain dan bila memang itu terjadi, saya siap memberikan kemampuan terbaik saya," ujar Leo.
    Leo pun sedikit bercerita tentang pengalamannya saat bertandang ke Samarinda saat membela Semen Padang.
    "Saya memang sempat bermain melawan PBFC di Stadion Segiri. Saat itu saya masih membela Semen Padang di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sayang saat itu Semen Padang harus kalah. Semoga bersama Bali United, saya bisa meraih hasil yang lebih baik," imbuh Leo sambil tersenyum.
    Menarik pastinya untuk ditunggu bagaimana aksi seorang Leo Guntara bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan kontra PBFC hari Minggu besok live di layar kaca Indosiar mulai pukul 16.00 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS