8 December 2019

LEONARD PIMPIN BARISAN BELAKANG, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga antara Bali United kontra Persipura Jayapura, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Ada perubahan yang terjadi dalam komposisi pemain Bali United yang diturunkan pada malam hari ini. Tampak empat pemain muda milik Serdadu Tridatu mendapat kesempatan bermain oleh tim pelatih. 
 
Dari posisi penjaga gawang, Samuel Reimas kali ini tampak mendapatkan kesempatan untuk turun. Sementara Diky Indriyana akan bersiap dari bangku cadangan.
 
Dari pemain belakang terlihat kombinasi dua pemain senior Leonard Tupamahu sebagai kapten dan Haudi Abdillah akan mengisi jantung pertahanan. Sementara Anan Lestaluhu menopang dari posisi bek kiri dan Dallen Doke menopang dari posisi bek kanan. Kedua pemain muda ini akan menjalani debut pertamanya di Shopee Liga 1 2019. 
 
Maju ke lini tengah, duet pemain muda lainnya Kadek Agung dan Arapenta Poerba siap memberikan kejutan pada pertandingan malam hari ini. Tidak lupa pemain senior berposisi gelandang bertahan, Taufiq akan menopang kedua pemain muda bertalenta tersebut. 
 
Di posisi penyerang, Irfan Bachdim dan Yabes Roni akan mendukung pergerakan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak. Sementara Stefano Lilipaly akan bersiap dari bangku cadangan. 
 
BALI UNITED XI: 
Samuel (GK), Anan, Haudi, Leo (C), Dallen, Taufiq, Arapenta, Kadek Agung, Yabes, Irfan, Spasojevic. 
 
Cadangan:
Diky (GK), Orah, Gunawan, Agung, Hamdi, Lilipaly, Aldino.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS