16 March 2022

LEONARD TUPAMAHU MEMUJI KETENANGAN DAN KEKOMPAKAN TIM KALA MENGHADAPI AREMA FC

Mentalitas dan kekompakan tim Bali United kembali diuji kala menghadapi Arema FC kemarin (15/3). Serdadu Tridatu yang sangat membutuhkan poin penuh di laga ini mendapat ujian ketika harus tertinggal di menit ke-33 akibat gol dari Carlos Fortes. Beruntungnya Bali United memiliki pemain yang pantang menyerah dan tetap tampil ngotot untuk memenangkan laga. Berkat usaha dan kesabaran, skuad Bali United mampu membalikkan keadaan dan berhasil mengunci laga dengan kemenangan 2-1 dari Arema FC.

Bek tengah senior Bali United, Leonard Tupamahu pun memuji rekan-rekannya yang mampu menunjukkan ketenangan di laga ini hingga mampu membalikkan keadaan.

“Puji Tuhan hari ini kami bisa menang. Pertandingan yang cukup berat, tapi hari ini saya melihat para pemain tidak panik walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu. Saya menghormati semua pemain dan setiap pemain sudah menjalankan tanggung jawabnya dengan benar,” ujar Leo.

Lebih lanjut, kekompakan dan solidaritas tiap pemain juga menjadi kunci kemenangan penting dalam laga ini. Leo mengapresiasi kekompakan para pemain khususnya barisan penyerang yang rela turun bahu membahu bertahan.

“Bukan hanya pemain depan saja yang bertahan hari ini, tapi pemain depan juga mau membantu bertahan. Itu menunjukkan karakter kami yang mau menang. Hari ini pertandingan yang bagus sekali dan kami mampu membalikkan keadaan. Walaupun kami ketinggalan, kami tidak panik dan itu yang paling penting,” tutup Leo.

Selamat Bali United! Jaga terus mentalitas dan kekompakan tim!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS