7 March 2022

LERBY ELIANDRY BERSYUKUR GOLNYA MAMPU MENANGKAN BALI UNITED ATAS PERSIJA JAKARTA

Lerby Eliandry kembali mampu membuktikan kualitas dan ketajamannya di lini depan Bali United. Berkat gol tandukannya di menit 83 berhasil membawa Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di laga malam kemarin (6/3). Padahal ia baru saja dimasukkan oleh Coach Teco di menit 70. Ini menjadi catatan golnya yang ketiga di musim ini.

Striker berusia 30 tahun ini seolah menjadi spesialis supersub di skuad Bali United. Sebelumnya Lerby juga pernah menjadi penentu kemenangan bagi Bali United di menit akhir saat menghadapi Borneo FC yang lalu. Lerby pun merasa bersyukur bahwa golnya ini mampu menghindarkan Serdadu Tridatu dari kekalahan.

“Puji Tuhan bisa mencetak gol lagi dan yang terpenting adalah bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan, itu yang paling penting. Ini juga menjadi motivasi tersendiri untuk saya ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa menambah pundi-pundi gol lagi. Amin,” harap Lerby.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 20 ini berharap timnya mampu fokus dan konsisten menjalani setiap laga untuk dapat menjadi juara di musim ini.

“Peluang masih besar meski hanya berjarak tiga poin dari Persib. Intinya kami harus fokus, konsisten terus, lebih bersemangat lagi, dan Tuhan pasti membantu kami untuk menjadi juara. Amin,” tutup Lerby.

Semangat terus Lerby!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS